Acer Luncurkan Laptop TravelMate P6 14 AI, Laptop dengan Dukungan AI Anti-Hacker

Acer TravelMate P6 14 AI
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung, VIVA – Acer baru saja meluncurkan laptop bisnis terbaru, TravelMate P6 14 AI. Laptop ini dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna, berkat dukungan prosesor Intel Core Ultra generasi terbaru yang sangat powerful. 

5 Smartphone Nokia Terbaru 2024, Kamera Super Gahar Setara DSLR

Prosesor ini memungkinkan laptop untuk menjalankan berbagai tugas yang membutuhkan kinerja tinggi, termasuk tugas-tugas yang berkaitan dengan kecerdasan buatan (AI).

"Dengan prosesor Intel Core Ultra terbaru sebagai pusatnya, TravelMate P6 14 AI memberikan tenaga yang luar biasa bagi para pekerja dan memungkinkan kami untuk menggabungkan alat dan perangkat lunak AI terbaru," kata General Manager Notebooks Acer James Lin.

Jangan Tertipu! Ini Tanda-Tanda iPhone 16 Palsu yang Wajib Kamu Tahu

Acer TravelMate P6 14 AI

Photo :
  • Viva.co.id

Salah satu fitur unggulan dari TravelMate P6 14 AI adalah layarnya yang sangat jernih dan tajam, serta desain yang ramping dan modern. 

Membuat Skripsi Kini Semakin Mudah dengan 5 Website AI Ini!

Laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih berbasis AI, seperti asisten virtual Acer Assist yang dapat membantu pengguna dalam berbagai tugas, serta fitur keamanan yang kuat untuk melindungi data pengguna.

Dari segi durabilitas, TravelMate P6 14 AI dirancang untuk tahan lama dan dapat digunakan dalam berbagai kondisi. 

Halaman Selanjutnya
img_title