Sony FE 85mm F1.4 GM II: Lensa Ideal untuk Fotografi Potret dengan Kualitas Bokeh Menawan

Sony, FE 85 mm F1.4 GM II
Sumber :
  • sony.co.id

Bandung, VIVA – Sony memiliki inovasi baru melalui lensa FE 85mm F1.4 GM II. Lensa ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan fotografer potret yang menginginkan kualitas gambar yang tajam dengan bokeh yang memukau. Dilengkapi dengan teknologi lensa terbaru, FE 85mm F1.4 GM II menghadirkan performa yang unggul.

Ciptakan Foto Berkualitas Tinggi dari Ponsel Anda: 5 Teknik Fotografi yang Harus Anda Kuasai

Lensa ini memiliki aperture maksimum F1.4 dan aperture melingkar 11 bilah, memberikan efek bokeh yang lebih halus dan menarik. Bagi para penggemar fotografi potret, fitur ini memungkinkan mereka untuk menciptakan gambar dengan latar belakang yang lembut, sekaligus mempertahankan subjek yang tajam. Dua elemen XA (extreme aspherical) pada lensa ini juga membantu mengurangi aberasi sferis dan efek "onion-ring", sehingga transisi dari area fokus tajam ke area bokeh tampak lebih alami.

Selain itu, dua elemen kaca ED (extra-low dispersion) pada FE 85mm F1.4 GM II mampu meminimalkan aberasi kromatik, menghasilkan gambar yang lebih jernih dan warna yang lebih akurat. Teknologi Nano AR Coating II juga mengurangi flare dan ghosting, memberikan kejernihan gambar yang optimal meskipun dalam kondisi pencahayaan yang menantang.

Mau Cari Apa Aja, Tinggal Lingkar! Inilah Kehebatan Fitur Circle to Search di Galaxy S24 Series

Dengan segala keunggulan tersebut, Sony FE 85mm F1.4 GM II menjadi pilihan yang ideal untuk fotografer yang ingin menghasilkan potret berkualitas tinggi dengan bokeh yang memukau. Lensa ini memberikan kebebasan kreatif dan juga memastikan performa yang konsisten dan andal dalam setiap pemotretan.