OPPO Reno12 Series Gunakan BeaconLink untuk Situasi Tanpa Sinyal

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • Pinterest

Bandung, VIVA –  OPPO menghadirkan inovasi terbaru mereka yaitu BeaconLink dalam Reno12 Series yang memungkinkan komunikasi tanpa sinyal. Teknologi ini meningkatkan transmisi Bluetooth untuk memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara dalam situasi darurat tanpa cakupan jaringan. Inovasi ini menjadi solusi untuk berbagai situasi sulit seperti penerbangan kereta bawah tanah atau pendakian gunung di mana cakupan jaringan seluler tidak tersedia.

Pengen Asisten AI Pintar? Gunakan Apple Intelligence!

Dengan BeaconLink OPPO Reno12 Series membuka kemungkinan baru dalam komunikasi darurat. Pengguna tidak perlu khawatir kehilangan kontak dengan orang-orang terdekat meski berada di lokasi terpencil atau situasi ekstrem. Fitur ini bisa menjadi penyelamat dalam keadaan darurat di mana komunikasi konvensional tidak memungkinkan.

Namun BeaconLink hanyalah salah satu dari banyak inovasi yang dihadirkan OPPO dalam Reno12 Series. Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur ketahanan yang membuatnya siap menghadapi berbagai tantangan.

Segera Update iPhone Kamu ke iOS 18 dengan Tagline "Yours. Truly"; Lebih Personal!

Reno12 Series menggunakan teknologi All-Round Armour yang terdiri dari tiga komponen utama. Pertama kaca terkuat di kelasnya yaitu Corning Gorilla® Glass Victus® 2 untuk Reno12 Pro 5G dan Corning Gorilla® Glass 7i untuk Reno12 5G. Kedua kerangka High-Strength Alloy standar aerospace yang dinamai AM04. Ketiga desain sponge bionic yang meningkatkan daya tahan terhadap benturan dan jatuh.

Tak Mau Ketinggalan, Zepp OS 4 Hadirkan Asisten AI Berbasis GPT-4

Selain itu Reno12 Series juga memiliki sertifikasi ketahanan debu dan air IP65. Perangkat ini tetap berfungsi normal setelah berada di bawah hujan selama satu jam. Bahkan dalam uji ekstrem Reno12 Series mampu bertahan dari tekanan ban mobil hingga 8000N atau setara dengan kendaraan seberat 3,2 ton.

OPPO juga meningkatkan standar perakitan untuk Reno12 Series dengan menambahkan 11 titik penyegelan perekat tambahan. Hal ini membuat perangkat ini memiliki penyegelan paling komprehensif sekaligus mengurangi risiko masuknya cairan.

Halaman Selanjutnya
img_title