5 Game Pilihan dari Xbox yang Wajib Dimainkan, Mulai Forza Horizon 4 Hingga Dota 2

Game Dota 2
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVAXbox telah menawarkan berbagai pilihan game yang menarik dan berkualitas tinggi. Berikut adalah rekomendasi 5 game terbaik dari Xbox yang dapat dimainkan:

Dapatkan Hiburan Tanpa Batas dengan Update ke iOS 18, Ada Fitur InSight dan Enhance Dialogue!

1. Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 adalah game balap yang menawarkan dunia terbuka dan beragam DLC seperti Lego Speed Champions yang menampilkan versi mainan Lego dari mobil terkenal seperti Bugatti Veyron. Dengan lebih dari 750 mobil untuk dikendarai, **Forza Horizon 4 dapat dimainkan secara singleplayer, namun akan lebih seru jika dimainkan bersama teman karena didesain untuk multiplayer. Kamu bisa berdagang, melacak harta karun, atau sekadar mengelilingi lautan dengan kapal kesayangan kamu.

Mulai iMessage , Tapback, Hingga Fitur Send Later di iOS 18 Makin Manjakan Pengguna

2. Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 adalah lanjutan dari Forza Horizon 4 dan dikembangkan khusus untuk Xbox Series S dan X. Game ini menawarkan lebih dari seratus mobil untuk dikendarai dan melintasi negara Meksiko yang luas dengan campaign mode terbaru yang seru. Kamu akan diajak berpacu melintasi gurun gersang, hutan rimbun, melewati kota sampai melewati gunung berapi. Judul ke-5 dari salah satu game balap terbaik ini menjanjikan pengalaman yang lebih mendalam dari pendahulunya.

Pengen Asisten AI Pintar? Gunakan Apple Intelligence!

3. Halo: The Master Chief Collection

Halaman Selanjutnya
img_title