Personalisasi Pengalaman Menonton: Samsung Neo QLED 8K TV Cocok untuk Semua Anggota Keluarga

Samsung TV AI Neo QLED 8K
Sumber :
  • news.samsung.com

Bandung, VIVA – Selama 18 tahun berturut-turut Samsung memimpin industri TV global. Kunci kesuksesan ini terletak pada komitmen perusahaan untuk terus melakukan inovasi. Fokus Samsung adalah memberikan pengalaman menonton yang lebih berkualitas mudah digunakan dan sesuai preferensi gaya hidup pengguna.

Pengen Asisten AI Pintar? Gunakan Apple Intelligence!

Strategi ini terwujud sempurna dalam lini Neo QLED 8K TV yang mengintegrasikan teknologi AI. Fitur AI Customization menjadi sorotan utama memungkinkan TV menyesuaikan pengaturan visual secara otomatis berdasarkan jenis konten yang ditonton. Setiap anggota keluarga bisa menikmati program favorit sesuai selera masing-masing.

Pengguna bebas pilih saat menonton film dengan fitur AI Customization

Photo :
  • news.samsung.com
Segera Update iPhone Kamu ke iOS 18 dengan Tagline "Yours. Truly"; Lebih Personal!

Untuk mengaktifkan fitur ini pengguna cukup membuka menu Settings mengaktifkan Intelligent Mode lalu memilih Picture Mode. Selanjutnya pilih AI Customization dan tentukan preferensi brightness contrast color dan color tone saat menonton acara olahraga film atau konten lainnya. Setelah selesai klik Done dan TV akan mengingat pengaturan tersebut.

Tak Mau Ketinggalan, Zepp OS 4 Hadirkan Asisten AI Berbasis GPT-4

Pendekatan personal ini menjawab kebutuhan 59% masyarakat Indonesia yang memilih menonton film melalui layanan streaming di TV. Samsung memahami bahwa setiap individu memiliki preferensi berbeda dalam menikmati konten visual.

Halaman Selanjutnya
img_title