Samsung Galaxy A55 5G: Smartphone Gaming Terjangkau dengan Performa Kelas Atas

Bermain game MOBA dengan Samsung Galaxy A55 5G
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVASamsung telah meluncurkan Galaxy A55 5G Gaming Package. Paket ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan harga terjangkau yang cocok untuk para gamer. Dengan harga Rp6.299.000 pengguna mendapatkan smartphone Galaxy A55 5G varian 8/256GB beserta aksesori gaming eksklusif.

Mulai iMessage , Tapback, Hingga Fitur Send Later di iOS 18 Makin Manjakan Pengguna

Jantung dari Galaxy A55 5G adalah prosesor octa-core Exynos 1480 yang menawarkan peningkatan performa GPU hingga 32% dan CPU 15% dibandingkan generasi sebelumnya. Hal ini memungkinkan smartphone ini menjalankan game-game berat dengan lancar dan menampilkan grafis berkualitas tinggi. Didukung oleh RAM 8GB pengguna dapat dengan mudah multitasking antara game dan aplikasi lain tanpa kendala.

Samsung Galaxy A55 5G

Photo :
  • id.pinterest.com
Pengen Asisten AI Pintar? Gunakan Apple Intelligence!

Layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz menjadi andalan Galaxy A55 5G dalam menghadirkan pengalaman visual yang memukau. Gambar-gambar ditampilkan dengan jernih dan tajam sementara transisi antar frame begitu halus berkat refresh rate tinggi. Fitur Vision Booster dan kecerahan hingga 1000 nits memastikan layar tetap nyaman dilihat bahkan saat bermain di luar ruangan.

Segera Update iPhone Kamu ke iOS 18 dengan Tagline "Yours. Truly"; Lebih Personal!

Baterai berkapasitas 5000mAh menjadi kunci Galaxy A55 5G dalam menunjang sesi gaming panjang. Dengan dukungan fast charging 25W pengguna dapat mengisi ulang baterai hingga 52% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur Game Booster di aplikasi Gaming Hub memungkinkan optimalisasi performa dan penghematan baterai saat bermain game.

Halaman Selanjutnya
img_title