Canggih! Huawei Watch D Bisa Memantau Tekanan Darah Melalui Pergelangan Tangan

Huawei Watch D
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Huawei Watch D muncul dengan kemampuan untuk mengukur tekanan darah langsung dari pergelangan tangan. Fitur ini menjadikan Watch D sebagai perangkat yang canggih dalam pemantauan kesehatan jantung.

Dapatkan Asisten Kesehatan Digital Mungil Tapi Multifungsi dalam Amazfit GTS 2 Mini

Desain Watch D menggabungkan estetika klasik dengan teknologi modern. Bentuknya yang persegi panjang dengan dua tombol di sisi memberikan tampilan yang elegan namun fungsional. Ini adalah smartwatch yang cocok dipakai baik di gym maupun di ruang rapat.

Fitur utama Watch D adalah kemampuannya untuk mengukur tekanan darah. Menggunakan teknologi micro air pump dan force sensor Watch D dapat memberikan pembacaan tekanan darah yang akurat. Pengguna bahkan dapat menjadwalkan pengukuran otomatis memungkinkan pemantauan tekanan darah yang konsisten tanpa gangguan.

Garmin Forerunner Menjadi Andalan Para Pelari dengan Fitur Heart Rate Variability

Selain pemantauan tekanan darah Watch D juga dilengkapi dengan aplikasi EKG. Sensor EKG berkinerja tinggi memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambaran lebih rinci tentang kesehatan jantung mereka. Ini adalah fitur yang sangat berharga terutama bagi mereka yang memiliki riwayat masalah jantung dalam keluarga.

Huawei Watch GT 5 Bikin Deg-degan! Bisa Pantau Detak Jantung 24/7

Untuk mendukung gaya hidup aktif Watch D menawarkan lebih dari 70 mode latihan. Dari jogging hingga berenang smartwatch ini dapat melacak berbagai jenis aktivitas fisik. Fitur pemosisian GNSS memastikan pelacakan rute outdoor yang akurat ideal untuk olahraga seperti lari atau bersepeda.

Baterai Watch D layak dipuji. Dengan penggunaan normal smartwatch ini dapat bertahan hingga 7 hari. Ini berarti pengguna dapat mengandalkan Watch D untuk pemantauan kesehatan yang konsisten tanpa perlu sering mengisi daya.

Halaman Selanjutnya
img_title