Bikin Merchandise Super Keren dalam Sekejap? Galaxy AI Jawabannya!

Samsung Galaxy Z Fold6
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – Dengan Galaxy AI di Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 kamu bisa jadi desainer merchandise dadakan! Gak perlu kursus desain atau bayar mahal buat jasa desainer. Cukup bermodalkan selfie kamu bisa bikin merchandise unik yang bikin semua orang iri.

Bosan Foto Selfie Biasa? Coba Gunakan Foto Profil Super Unik dengan Galaxy AI

Portrait Studio fitur canggih di Galaxy AI bakal ubah selfie kamu jadi karakter AI keren dalam hitungan detik. Tapi bukan cuma buat avatar sosmed lho. Kamu bisa pake hasil kreasiannya buat bikin merchandise super personal.

Caranya gampang banget! Pertama bikin dulu karakter AI-mu. Ambil selfie pake kamera utama Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6. Buka di Galeri terus tap logo Galaxy AI. Pilih Portrait Studio dan tentuin style yang kamu mau. Klik Generate dan... jeng jeng! Karakter AI-mu udah jadi.

VPN Gratis vs Berbayar: Mana yang Lebih Aman?

Nah sekarang bagian serunya. Karakter AI ini bisa kamu tempel ke mockup merchandise. Mau bikin totebag? Gokil! Topi keren? Bisa dong! Atau kaos yang bikin semua orang nengok? Tinggal pilih aja.

VPN untuk Streaming: Panduan Rahasia Nonton Video Tanpa Batas!

Yang bikin makin seru kamu bisa personalisasi karakter AI-nya. Misalnya pas selfie kamu pake topi koboi nanti karakternya juga bakal pake topi koboi. Jadi bener-bener sesuai style kamu.

Nah udah kebayang kan serunya? Tapi tunggu dulu! Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 bukan cuma jagoan di AI aja. Prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy bikin performanya juara. CPU GPU NPU-nya top banget! 

Halaman Selanjutnya
img_title