Benarkah Wanita Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria?

Ilustrasi wanita selingkuh
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Selama ini masalah perselingkuhan selalu identik dengan kamu pria, dan wanita menjadi korbannya. Namun penelitian terbaru mengungkap fakta sebaliknya, di mana wanita ternyata lebih sulit menjadi setia dibanding pria dalam menjalin sebuah hubungan.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Menurut penelitian, banyak wanita dalam hubungan jangka panjang yang suka bertualang secara seksual dan memiliki kekasih rahasia, demikian dilansir dari New York Post.

Pandangan bahwa kebanyakan pria yang selingkuh karena pasangannya kehilangan minat pada seks sudah ketinggalan zaman. Ilmu pengetahuan mengatakan bahwa sebenarnya wanita yang lebih berjuang dengan monogami karena mereka bosan di kamar tidur. Wanita mendambakan variasi seksual dan sementara beberapa menahan keinginan mereka, yang lain tidak setia.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Wednesday Martin, seorang antropolog dan penulis “Untrue,” menyebut penelitian baru ini sebagai “koreksi besar.” Martin mewawancarai lusinan sosiolog, peneliti seks, dan antropolog untuk bukunya tentang perselingkuhan wanita dan mengatakan bahwa gambar menyedihkan dan menyedihkan yang dilukis tentang libido wanita sangat salah.

“Penelitian baru ini mengoreksi anggapan keliru bahwa wanita memiliki libido yang lebih rendah, bahwa wanita secara alami lebih monogami dan lebih mudah bagi wanita untuk berpasangan seumur hidup,” kata Martin. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Ia menambahkan, "Wanita tidak suka seks lebih sedikit [daripada pria] - tetapi mereka bosan dengan kesamaan seksual."

Sementara pria mungkin memiliki tingkat keinginan spontan yang lebih tinggi, wanita memimpin untuk keinginan yang responsif atau dipicu.

Halaman Selanjutnya
img_title