Spesifikasi Poco C40, Dibanderol dengan Harga Segini

Poco C40
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

BANDUNG – Poco baru saja meramaikan pasar entry level Indonesia dengan meluncurkan Poco C40. Ponsel ini unggul dalam kapasitas baterai besar serta layar lebar untuk kepuasan pengguna dalam beraktivitas di berbagai macam bidang.

PSSI Minta Maaf Telah Menaikkan Harga Tiket, Sebut Akomodasi Timnas Indonesia Mahal

"Poco C40 merupakan seri C pertama yang mempunyai baterai besar dan layar terlebar. Ini kami tawarkan dengan price yang paling ekstrem sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mungkin baru pertama kali memiliki smartphone," ujar Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng di Jakarta, Senin, 5 September 2022.

Ponsel diklaim mampu bertahan di dalam kondisi standby selama 357 jam, memutar musik selama 86 jam, streaming video 20 jam, menjalankan game selama 14 jam, melakukan panggilan telepon selama 32 jam, dan merekam video hingga 10 jam.

Cek Daftar Harga Pangan 15 Maret 2024: Semua Turun, Minyak Goreng Merakit

Perangkat mempunyai kapasitas 6000mAh dengan 10W in-box charger yang tersedia dalam paket penjualan. Namun jika ingin menggunakan charger yang memiliki daya lebih besar, perangkat juga sudah mendukung 18W fast charging.

Poco C40 menggunakan LCD Dot Drop Display yang mampu menghasilkan kualitas gambar HD+ dan telah mendukung Sunlight Display dan Reading mode. Layar 6.71 inchi akan memberi pengalaman yang luar biasa berkat loudspeaker 1.5W.

Emas Naik Hari Ini 12 Maret 2024, Cek Harganya di Seluruh Dunia Disini

Poco C40

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Perangkat pintar ini mempunyai dual camera, yaitu 13MP main camera dan 2MP depth camera serta kamera depan 5MP.

Halaman Selanjutnya
img_title