Poco C40 Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Poco C40
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

BANDUNG – Poco C40 baru saja meramaikan pasar entry level Indonesia. Ponsel ini memiliki keunggulan dalam kapasitas bateri yang besar dan juga layar nya yang lebar.

PSSI Minta Maaf Telah Menaikkan Harga Tiket, Sebut Akomodasi Timnas Indonesia Mahal

Seperti yang diungkapkan oleh Head Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng, Poco C40 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna dalam beraktivitas di berbabagi macam bidang.

"Poco C40 merupakan seri C pertama yang mempunyai baterai besar dan layar terlebar. Ini kami tawarkan dengan price yang paling ekstrem sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mungkin baru pertama kali memiliki smartphone," ujarnya beberapa waktu lalu.

Cek Daftar Harga Pangan 15 Maret 2024: Semua Turun, Minyak Goreng Merakit

Spesifikasi Poco C40

Poco C40 mempunyai kapasitas baterai 6000mAh dengan 10W in-box charger yang tersedia dalam paket penjualan. Dengan kapasitas tersebut, ponsel ini diklaim mampu bertahan di dalam kondisi standby selama 357 jam, memutar musik selama 86 jam, streaming video 20 jam, menjalankan game selama 14 jam, melakukan panggilan telepon selama 32 jam, dan merekam video hingga 10 jam.

Emas Naik Hari Ini 12 Maret 2024, Cek Harganya di Seluruh Dunia Disini

Poco C40

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Sementara, pada layarnya, Poco C40 enggunakan LCD Dot Drop Display yang mampu menghasilkan kualitas gambar HD+ dan telah mendukung Sunlight Display dan Reading mode. Layar 6.71 inchi akan memberi pengalaman yang luar biasa berkat loudspeaker 1.5W.

Halaman Selanjutnya
img_title