Presiden Jokowi Diincar Hacker Bjorka

Hacker Bjorka ancam sebar data Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Twitter @darktracer_int

BANDUNG – Hacker dengan nama Bjorka kembali menghebohkan jagat maya. Kali ini dia menyebut tengah menargetkan Presiden Indonesia Joko Widodo.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Dalam saluran aplikasi perpesanan instan Telegram 'Bjorkanism', aktor tersebut menulis 'The next leak will come from the president of indonesia' yang dapat diartikan sebagai kebocoran berikutnya datang dari Presiden Indonesia Jokowi.

"Bad Actor "Bjorka", who is bullying Indonesian citizens, announced on his Telegram channel that his next target for the leak would be Indonesia's president," tulis akun Twitter @darktracer_int yang dikutip pada Jumat, 9 September 2022.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Bjorka adalah aktor yang terlibat dengan dugaan kebocoran data pribadi pelanggan PLN sebanyak 17 juta kemudian disusul 26 juta riwayat browsing pengguna Indihome. Dan yang paling baru adalah 1,3 miliar data registrasi SIM.

Hacker Bjorka ancam sebar data Presiden Jokowi.

Photo :
  • Twitter @darktracer_int
Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Dirjen Aplikasi dan Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Semuel Abrijani Pangerapan bahkan berpesan kepada Bjorka untuk tidak melakukan serangan karena itu merupakan perbuatan ilegal akses.

"Setiap serangan itu yang dirugikan rakyatnya. Kalau (mau) mempermalukan itu, mempermalukan cara yang lain dong, jangan menyebarkan data ke masyarakat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title