Tradisi Aneh dalam Pernikahan, Malam Pertama Boleh Dilihat Mertua

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Untuk pasangan yang baru menikah, malam pertama adalah malam yang begitu dinantikan. Malam pertama sebagai waktu yang paling ditunggu dan berharga untuk dua sejoli yang baru disahkan dalam ikatan pernikahan

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Waktu tersebut identik dengan sebutan belah duren dan selalu dinantikan oleh pasangan yang sudah dimabuk asmara. Meski banyak pasangan yang membuat tren pernikahan mereka sendiri, ternyata masih banyak juga yang mengikuti tradisi aneh yang sudah diturunkan dari generasi ke generasi. 

Jangan kaget, karena beberapa tradisi pernikahan ini mungkin akan membuat kamu tercengang saking tidak biasa dilakukan. Dilansir dari kanal YouTube Tapengsor, belakangan ini akun tersebut membagikan momen malam pertama di Kolombia

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Ia mengatakan bahwa ibu mertuanya melihat langsung ketika dirinya melakukan hubungan seks dengan sang istri. Tradisi aneh tersebut benar-benar dilakukan di Cali, Kolombia. Hal tersebut dipandang sebagai bagian dari tradisi pernikahan yang ada di Amerika Selatan itu.

Usai melaksanakan acara pernikahan, pasangan pengantin baru akan ditampung di kamar untuk melakukan malam pertama. Ibu kedua mempelai datang dan melihat mereka, saat tradisi ini terpenuhi, pernikahan akan dianggap sah. 

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Tapi sayang, banyak pasangan pengantin baru yang merasa bingung tentang bagaimana cara menghabiskan malam itu karena banyaknya mitos yang beredar. Sehingga masyarakat disana mempercayai hal itu kemudian menjadi tradisi yang turun temurun.

Sebetulnya, yang terbaik adalah menyiapkan malam tersebut. Tapi tak jarang pasangan pengantin yang gagal mempersiapkannya dengan baik. Mereka mungkin merasa terlalu lelah, bersemangat, bahkan terkena informasi yang salah mengenai malam pertama. 

Halaman Selanjutnya
img_title