Karakter Ted Lasso dan AFC Richmond Hadir di Game FIFA 23

FIFA 23
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Perusahaan produk game, EA mengumumkan kehadiran karakter Ted Lasso dan AfC Richmond dalam game teranyar mereka, FIFA 23.

Jadon Sancho Jadi Korban Kekejaman Erik Ten Hag

Kabar tersebut tentu menjadi kabar yang dinanti fans serial orisinil Apple TV, Ted Lasso. Pasalnya selain menyaksikan tokoh-tokih fiksi dalam serial, para penikmat tayangan tersebut bisa memainkannya secara langsung dalam game.

{{ photo_id=7283 }}

Prediksi Premier League, Manchester City Lawan Nottingham Forest

Lansiran dari situs resmi IGN, 22 September 2022, karakter Ted Lasso bisa dimainkan dalam game itu sebagai manajer di  opsi career mode. Begitu juga soal klub yang menjadi tempat berkarir Ted, AFC Richmond. Dalam game ini, klub tersebut tersedia  untuk Career Mode, Kickoff, Online Friendlies, dan Online Seasons.

Dalam game itu, konten mengenai klub AFC Richmond itu juga akan dilengkapi dengan seragam, pendukung tim, hingga item manajer. Selain itu sejumlah karakter populer dari Ter Lasso seperti Roy Kent, Jamie Tartt, Sam Obisanya, hingga Dani Rojas akan menjadi dari tim  AFC Richmond. Termasuk markas mereka, Nelson Road.

Harry Maguire Percaya Diri Akan Segera Main di Manchester United

{{ photo_id=7281 }}

Meski begitu, di FIFA 23, pilihan AFC Richmond tak bisa dipilih di Premier League di mode Kickoff, Online Friendlies, maupun Online Seasons. Klub ini hanya bisa diakses di bagian klub Rest of The World. (hru)