Spesifikasi hingga Harga Oppo Reno8 Pro dan Reno8 Z 5G

Oppo Reno8 Pro 5G
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun

BANDUNG – Oppo Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno8 Z 5G resmi dilepas di pasar Indonesia, pada Jumat, 23 Agustus 2022. Adapun harga untuk varian Pro Rp10 juta dan untuk varian Z dibanderol Rp6 juta.

Cek Daftar Harga Pangan 15 Maret 2024: Semua Turun, Minyak Goreng Merakit

"Kami ingin membawa pengalaman terbaik mulai dari performa yang penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis AI, hingga dukungan konektivitas 5G yang super cepat kepada seluruh calon konsumen kami," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Oppo Gallery Plaza Indonesia, Jakarta.

Bertajuk 'A Portrait of Wellbeing', Aryo juga mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman baru dari ekosistem Oppo. Di area Singing Bowl akan membuat konsumen dapat menangkap fotografi low-light dengan subjek di ruangan minim cahaya. 

Emas Naik Hari Ini 12 Maret 2024, Cek Harganya di Seluruh Dunia Disini

Sementara itu untuk sesi Meditation, mereka akan disuguhkan alunan suara dari fitur O-Relax pada Reno8 Series 5G sekaligus merasakan kemampuan noise cancellation dan kualitas suara jernih dari perangkat audio Enco Air2 Pro.

Baik Reno8 Pro 5G maupun Reno8 Z 5G bisa dibeli di seluruh jaringan e-commerce. Namun untuk pembelian secara luring bisa dilakukan di Oppo Gallery, Oppo Store, dan partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia. 

Intip Harga Emas Perhari Ini 12 Maret 2024: Antam Naik Drastis dan Tertinggi

Konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari cashback hingga Rp750 ribu + bunga 0 persen dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan. 

Ada juga diskon pembiayaan hingga Rp2,4 juta melalui HCI, Okebeli, Indodana, Kredivo dan Payku. Sementara untuk program tukar-tambah melalui Laku6, konsumen akan mendapatkan Extra Buyback hingga Rp1,3 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title