Disebut Pemicu KDRT Lesti Kejora, Ini Tanda Pasangan Selingkuh

Ilustrasi pasangan selingkuh
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi pusat perhatian dengan isu laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pemicunya diduga ada perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar dan didapati oleh Lesti Kejora hingga keduanya cekcok serta timbul kekerasan fisik.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Pedangdut satu anak itu melaporkan perbuatan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Aksi KDRT ini dipicu Lesti yang memergoki suaminya diduga selingkuh dengan wanita lain. Setelah kegep selingkuh, Rizky Billar diduga menganiaya istrinya tersebut.

Lesti mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Menurut keterangan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, aksi itu dilakukan Rizky Billar diduga karena emosi kepada Lesti.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dalam laporannya ke polisi, Lesti menceritakan jika dirinya mengalami kekerasan. Ini dipicu lantaran Lesti meminta diantar pulang ke kediaman orangtuanya, namun Billar tak terima hingga akhirnya mendorong Lesti. 

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata Zulpan.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Perselingkuhan dapat menjadi traumatis. Namun sebenarnya, selingkuh bisa dilakukan siapa saja dengan menunjukkan suatu tanda yang bisa dikenali dengan jeli. Untuk itu, berikut beberapa tanda khusus pasangan berselingkuh, dikutip dari laman Very Well Mind.

Perubahan Komunikasi

Halaman Selanjutnya
img_title