Biar Makin Hot di Ranjang, Coba 4 Barang Ini Buat Mainan Seks

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Mainan seks bisa menjadi salah satu hal penambah gairah bersama pasangan di ranjang agar kian panas. Namun rupanya, tak sedikit yang mengeluh tak memiliki mainan seks yang menarik atau pun sudah rusak. Tapi, Anda bisa 'menemukannya' di barang-barang yang ada di rumah lho.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Mungkin mainan seks favoritmu telah rusak, atau tidak dapat menemukan baterai pengganti. Terlepas dari banyak alasan, mungkin ada beberapa alternatif yang tidak biasa untuk membantu merasakan keintiman dengan lecutan gairah seks.

Pakar seks & hubungan di condoms.uk, Pippa Murphy, telah berkolaborasi dengan Dr Deborah Lee dari Dr Fox Online Pharmacy mengkompilasi penelitian dari condoms.uk untuk mengungkap produk rumah tangga yang dapat Anda gunakan sebagai ganti mainan seks.

3 Posisi Seks Nakal ala Kama Sutra, Nomor 1 Bikin Ketagihan

Jadi apa yang Anda miliki di sekitar rumah Anda yang bisa berfungsi ganda sebagai mainan seks dalam keadaan darurat? Berikut daftarnya dikutip dari laman Daily Star.

Sikat Gigi Elektrik

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Getaran yang baik dapat melampaui vibrator dari sikat gigi elektrik. Saat Anda memasukkannya ke dalam miss V, pastikan untuk menggunakan ujung yang tidak berbulu dan hanya nyalakan setelah dimasukkan ke dalam. Anggap saja, getaran tambahan yang melecut gairah!

Sendok Makan

Halaman Selanjutnya
img_title