Ini Manfaat Makan Daging Kurban Kambing, Bangkitkan Keperkasaan Pria dan Tahan Lama!

Sate
Sumber :
  • yuli faransico

BandungDaging kambing yang diproses dengan lama dan ditambahkan lemak akan menghasilkan jumlah kalori yang lebih tinggi. Pada masakan Indonesia, santan sering digunakan untuk membuat daging kambing gurih tanpa memperhatikan risiko penyakit lain. 

Ibu Hamil Boleh Makan Daging Kambing Kurban? Ini Kata Dokter dan Batasan Amannya

Lebih nikmat rasanya yang nikmat dan menggugah selera, dada kambing menjadi salah satu makanan paling populer di dunia. Banyak orang salah mengira daging kambing memicu kolesterol, yang sebenarnya bermanfaat. 

Dokter spesialis gizi Dr. Cindiawaty Josito Pudjiadi, MARS, MS, Sp.GK, menyatakan bahwa salah satu sumber protein hewani adalah daging kambing. Cindi mengatakan bahwa sumber nutrisi ini membantu pria menjadi lebih baik di ranjang

Makan Daging Kurban Berlebihan? Awas Kolesterol Tinggi Mengintai, Kenali 7 Tandanya

"Daging kambing itu sumber protein, dan sumber protein itu dibutuhkan untuk menjadikan kita perkasa," ujar dokter Cindy, dalam acara peluncuran Emma MCC, bersama AXA Mandiri, di Jakarta.

Sate kelinci

Photo :
  • VIVA/ Teguh Joko Sutrisno
Hebohl! Warga Tasikmalaya Temukan Lafadz Allah dalam Potongan Daging Kurban

Cindi lebih lanjut menjelaskan bahwa sumber protein ini memiliki kemampuan untuk membentuk massa otot yang lebih kuat di kemudian hari. Dengan begitu, energi pria saat bercinta pun terasa lebih kuat. Namun, ini tidak berarti didapat secara instan.

"Mikirnya kalau makan kambing, semua naik. Padahal perlu proses dan banyak faktor yang mempengaruhi," beber dokter Cindy.

Halaman Selanjutnya
img_title