Tips Berhubungan Seks di Rumah Tanpa Ketahuan Anak Ala dr Boyke

dokter boyke
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Pasangan suami istri yang saat ini sudah mempunyai anak bingung bagaimana mengatur waktu agar bisa berhubungan seks di rumah. Tenang ada tips dari dokter Boyke.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Seperti yang kita ketahui, Dokter Boyke dikenal karena sering tampil dalam beberapa acara televisi untuk membahas soal kesehatan.  

Menjadi aktivitas yang intim, hubungan seks tentu saja dilakukan oleh banyak pasangan di ruangan tanpa ada orang lain yang melihat. 

Kurang Gairah saat Bercinta? Cobain Gaya Pancake Ini, Dijamin Puas Sampai Klimaks

Tapi sayang, usai menikah dan memiliki anak, banyak suami istri yang sulit melakukan hubungan seks. Sebab, mereka harus mencuri waktu di tengah waktu tidur si kecil.  

Seringkali bahkan sejumlah pasangan melakukannya di kamar yang sama, yang ditiduri bersama anak-anak. Tapi, hati-hati, seksolog Dokter Boyke mengatakan alasan mengapa sebaiknya hal tersebut dihindari oleh setiap pasangan.  

Pancake, Gaya Seks yang Dijamin Makin Menantang dan Menggairahkan saat di Atas Ranjang

Dalam sebuah potongan video yang saat ini tengah viral di Instagram, lelaki dengan nama lengkap dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS ini menyebut bahwa sebaiknya orang tua sudah harus pisah kamar ketika anak sudah berusia dua tahun.  

Hal ini tentu saja untuk menghindari kondisi yang mana anak-anak bisa melihat aktivitas berhubungan seksual ayah dan ibunya, ketika mereka tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Apalagi dampaknya sangat berpengaruh untuk pertumbuhan mereka.  

Halaman Selanjutnya
img_title