Amou Haji, Pria Terkotor di Dunia Meninggal Usai Pertama Kali Mandi

Amou Haji
Sumber :
  • allthatsintresting.com

BANDUNG – Seorang pria Iran yang dijuluki "pria paling kotor di dunia menghindari mandi karena takut "sakit", kata pejabat itu mengutip pernyataan pejabat setempat.ia", karena tidak mandi selama beberapa dekade telah meninggal dunia pada usia 94 tahun, media pemerintah melaporkan pada hari Selasa.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Amou Haji, pria yang diduga tidak pernah mandi selama lebih dari setengah abad dan masih lajang, meninggal pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 kemarin di desa Dejgah, provinsi selatan Fars, kantor berita IRNA melaporkan.

Haji menghindari mandi karena takut "sakit", kata pejabat itu mengutip pernyataan pejabat setempat. Tetapi "untuk pertama kalinya beberapa bulan yang lalu, penduduk desa membawanya ke kamar mandi untuk mencuci," lapor IRNA.

Serangan Masal Rudal Iran atas Israel Diwarnai Pekikan Takbir Kaum Muslimin

Sebuah film dokumenter pendek berjudul "The Strange Life of Amou Haji" dibuat tentang hidupnya pada tahun 2013, menurut media Iran. Haji, yang tertutup jelaga dan tinggal di sebuah gubuk kecil berupa batu bara itu dilaporkan oleh media lokal tidak mandi dengan air atau sabun selama lebih dari 60 tahun. Mengerikan bukan?

Bahkan, penduduk desa di mana tempat ia tinggal mengatakan dia telah mengalami "kemunduran emosional di masa mudanya" yang membuatnya menolak untuk mandi.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Pada tahun 2014, The Tehran Times melaporkan bahwa Haji akan memakan roadkill, menghisap pipa yang berisi kotoran hewan, dan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. 

Seperti yang terlihat berikut ini terdapat foto-foto saat menunjukkan dirinya sedang asyik merokok beberapa batang sekaligus.

Halaman Selanjutnya
img_title