Pria Viral yang Ditegur Tak Sopan saat Makan oleh Brigadir Putri Cikita Dipanggil Polda Jatim

Viral Polwan ganggu orang makan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung, VIVA - Kepolisian Jawa Timur berencana akan memanggil Andi Darmawan, pria viral yang ditegur Polwan saat sedang makan.

Habib Bahar Kembali Dilaporkan ke Polisi, Kali Ini soal Persekusi dan Kekerasan

Polwan yang dimaksud adalah Brigadir Putri Cantika dari Korlantas Mabes Polri.

“Langkah-langkah yang sudah kita ambil hari ini, Polda Jatim melakukan pemanggilan kepada Saudara Andi Darmawan yang pada saat itu melakukan minum minuman keras di situ, yang ada di video itu. Kemudian juga Ipda Ian Braja ini sudah kita panggil,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto di Surabaya, Senin, 26 Agustus 2024.

Bikin Kaget! Ternyata Ini yang Terjadi Kalau Langsung Tidur Usai Makan Malam

Dirmanto mengaku, baik Andi maupun Ipda Ian keduanya sudah dimintai keterangan terkait apa yang sebenarnya terjadi.

“Mereka sudah memahami kesalahan masing-masing. Yang satu [Andi Darmawan] ini minum minuman keras, yang satu [Ipda Ian Braja] mungkin dianggap tidak sopan di dalam melakukan wawancara dan mereka sudah saling memaafkan,” ujarnya.

Kendarai Lamborghini, RK Ditangkap Polisi Usai Tabrak Pemulung hingga Tewas di Jakarta Utara

Kata Dirmanto, video yang viral baru-baru ini tentang Polwan yang menegur orang makan merupakan kegiatan patroli oleh Samapta Polrestabes Surabaya pada 22 Juli 2024 yang bekerja sama dengan salah satu stasiun tv swasta.

Kebetulan saat patroli berlangsung, petugas menemukan kumpulan pria yang sedang pesta minuman keras di sebuah warung kopi di Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title