Festival Generasi Happy Ajak Gen Z Lebih Kreatif di Dunia Digital

Festival Generasi Happy
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Setelah sukses menggelar Festival Generasi Happy pertama di kota Makassar yang dihadiri lebih dari 10.000 ribu Gen Z, kini Tri, melanjutkan perjalanannya mengunjungi kota kedua yaitu, Bandung.

7 Kosmetik yang Membahayakan, Gen Z Harus Hati-hati

Dipilihnya Bandung sebagai tempat acara festival, karena melansir data Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) daerah dengan julukan Kota Kembang ini tercatat memiliki jumlah total Gen Z terbanyak, yakni sekitar 17,3 persen dari total keseluruhan.

"Melihat banyaknya Gen Z di kota Bandung, sekaligus sebagai kota tempat mereka menuntut ilmu dan juga berkarya, kami yakin bisa mengajak lebih banyak Gen Z untuk menjadi bagian dari Generasi Happy, dan bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan kreatif," ungkap SVP - Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita dalam keterangan resminya, Minggu, 5 November 2022.

5 Fakta Menarik Tentang Tri Suaka dari Youtuber hingga Nikahi Nabila Maharani

Galuh melanjutkan, Sejalan dengan visi Tri sebagai providernya para Gen Z, pihaknya ingin menjadikan program ini menjadi wadah bagi mereka menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di dunia digital. Tentunya didukung dengan rangkaian produk Happy dari Tri untuk menunjang kebutuhan digital mereka sehari-hari.

Generasi Happy sendiri merupakan wujud komitmen Tri dalam mendukung aktivitas Gen Z di dunia digital. Lewat program ini, Tri mengajak seluruh Gen Z untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara lebih positif dan kreatif.

Profil Lengkap Tri Suaka, Musisi Viral yang Nikahi Nabila Maharani dengan Mahar Fantastis

Dimulai dengan rangkaian kegiatan seperti, Generasi Happy Video Competition yang ditujukan bagi civitas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi membuat video kreatif dengan tema 'Turn Negativity into Positivity' dan bersama-sama menyuarakan semangat Generasi Happy.

Selain Kota Bandung, Generasi Happy Festival juga diadakan di empat kota besar di Indonesia yaitu Makassar, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang, yang melibatkan berbagai tokoh inspiratif dari berbagai bidang mulai dari musisi, komika, content creator, dan Najwa Shihab yang akan menggelar talkshow Mata Najwa on Generasi Happy stage.

Halaman Selanjutnya
img_title