Harga Tiket BLACKPINK BORN PINK World Tour di Jakarta

BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @blackpinkofficial

Bandung – BLACKPINK dikabarkan akan menggelar konser BORN PINK World Tour di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Babak Pertama Usai, Vietnam Berhasil Menekan Pertahanan Timnas Indonesia

Dilansir dari Viva.co.id, hal ini juga disampaikan melalui akun resmi BLACKPINK @blackpinkofficial, terlihat promotor konser BLACKPINK di Indonesia, IME Indonesia pun mengumumkan detail kategori penonton dan harga tiket konser, pada Sabtu, 12 November 2022. 

Unggahan ini juga terlihat dalam denah tempat penonton yang nantinya akan terbagi ke dalam enam kategori di antaranya, VIP, Platinum, CAT 1, CAT 2, CAT 3, dan CAT 4. Semua penonton pun nantianya akan duduk di semua kategori, dan konser dengan sistem seating atau semua penonton duduk.

Ghisca Debora Klaim Sudah Refund Uang Kerugian Korban Penipuan, Begini Kata Polisi

Konser BLACKPINK

Photo :
  • tangkapan layar

Unggahan ini pun diinformasikan harga tiket dari setiap kategori, harga paling murah yakni, Rp.1.350.000 paling mahal Rp.3,8 juta. 

Resmi Jadi Tersangka, Begini Tampang Ghisca Debora Aritonang Pakai Baju Tahanan

"Hi Indonesian BLINKs.. Ready to meet the girls 'BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA' on 11 -12 March 2023 at GELORA BUNG KARNO MAIN STADIUM, JKT. Event date : 11 - 12 March 2023. Venue : Gelora Bung Karno Main Stadium," bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Minggu, 13 November 2022.

Ada pun kategori tiket berikut ini : 

Halaman Selanjutnya
img_title