Jungkook BTS Diberi Kejutan Fan Club China di Piala Dunia FIFA 2022

Jungkook BTS
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Jungkook BTS resmi jadi pengisi pembukaan di acara FIFA World Cup Qatar 2022 dalam Piala Dunia. Tentu saja, Chinese Fan Club kembali mengejutkan ARMY (fandom BTS) di seluruh negara lantaran aksi mendukung Jungkook BTS. 

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Dilansir dari IntipSeleb, hal ini begitu totalitas dan aksi Chinese Fan Club Jungkook BTS membuat kejutan publik. Jungkook China merupakan fan club China untuk Jungkook BTS yang mengumumkan bahwa akan membuat iklan TV domestik pada 20 November 2022, demi mendukung penampilan Jungkook BTS di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022. 

Jungkook BTS

Photo :
  • pinterest
Kala Shin Tae-yong Disebut 'Haji Lulung' Saat Bagi-bagi THR Pakai Dolar

Tentu saja, iklan Jungkook BTS ini akan tayang di saluran TV domestic SBS pada 20 November, saat nanti tampil di panggung Piala Dunia FIFA Qatar dan tayang selama prime time Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang memakan banyak biaya. 

"Kami berharap iklan ini akan menjadi dukungan yang terbaik dan terkuat untuk Jungkook, serta membuat banyak orang tertarik padanya," ucap fan club China yang dikutip melalui News Nate pada Sabtu, 19 November 2022.

Diperkuat Banyak Talenta Muda, Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

“Jungkook adalah satu-satunya orang yang cocok untuk panggung yang begitu panas dan megah. Penggemar Tiongkok akan menyambut masa depannya yang lebih cerah bersama dengan dukungan terbaik," tambah mereka.

Sebelum iklan Piala Dunia ini, Fan Club China pun mengejutkan fans Jungkook BTS secara internasional lantaran menampilkan iklan ulang tahun untuk Jungkook BTS di Mnet, saluran TV musik terbesar Korea pada 1 September lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title