Red Velvet Raih Rekor Jumlah Pre-order Album The ReVe Festival 2022

Red Velvet
Sumber :
  • pinterest

BandungRed Velvet dikabarkan kembali dengan musik terbaru mini album yang bertajuk The ReVe Festival 2022 Birthday. Mini album Red Veltet telah berhasil menarik hari ReVe (Fandom Red Velvet). 

Irene Red Velvet Tuai Kontroversi Usai Perlakukan Staf di Bali

Dilansir IntipSeleb, album The ReVe Festival 2022 – Birthday telah mencapai angka tertinggi dalam hitungan hari. Perilisan mini album baru Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 - Birthday', grup top telah mencapai jumlah pre-order stok tertinggi dengan total 712.187. 

Red Velvet

Photo :
  • pinterest
8 Sub-unit K-Pop Paling Dinantikan Penggemar Segera Comeback

Jumlah stok pre-order merupakan album yang diproduksi sebelumnya album dirilis, angka menjadi estimasi permintaan yang dihitung dalam menggungakan berbagai faktor, termasuk pre-order. Hal ini pun berhasil memecahkan angkat rekor pre-order stok grup sebelumnya sebesar 516.866 dalam album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm. 

The ReVe Festival 2022 - Birthday merupakan album kedua Red Velvet dalam seri The ReVe Festival 2022. Album ini juga memiliki total lima lagu termasuk lagu utama Birthday, Bye Bye, On A Ride, Zoom, dan Celebrate.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Lagu ke-5 Red Velvet menampilkan berbagai genre lagu, dari genre R&B, synth, pop dance, dengan tempo yang begitu beraneka ragam. Lagu ini pun ada di The ReVe Festival 2022 - Birthday pun terbilang sangat easy listening. 

Selain itu The ReVe Festival 2022 -Birthday tang telah dirilis 28 November saat melakukan promosi di berbagai acara musik dan meduai sosial remsi dengan jumlah views video klip lagu Birthday Red Velbet yang telah mencapai 3 juta lebih.

Halaman Selanjutnya
img_title