Popularitas Hyun Bin Berperan dalam Film Harbin Terancam di Jepang

Hyun Bin
Sumber :
  • pinterest

BandungHyun Bin terlibat dalam film Harbin yang saat ini masih proses produksi yang telah diantisipasi dan dinantikan oleh penggemarnya. Namun ternyata kemunculan Hyun Bin dalam film tersebut memberikan dampak yang berbeda bagi popularitasnya di Jepang. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Hal ini lantaran bahwa sikap netizen Jepang yang dinilai berubah sejak adanya berita tentang aktor Hyun Bin yang akan memerankan tokoh Ahn Jung Geun di film Harbin. 

Hyun Bin

Photo :
  • pinterest
Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Selain itu, rumor yang berawal dari performance company sering mengadakan fanmeeting di Jepang untuk bintang Halltu, salah satunya Hyun Bin. Pada Kamis, 1 Desember 2022, seorang pejabat dari agensi menengah pun mengatakan bahwa munculnya suasana aneh tersebut adanya popularitas Hyun Bin di Jepang sejak 1 hingga 2 bulan lalu. 

"Meskipun popularitas Hyun Bin melonjak dengan drama 'Crash Landing on You', yang mencetak rekor di Jepang, suasana aneh telah terdeteksi sejak 1-2 bulan yang lalu," ungkap pejabat.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Tentu saja, sudah dikonfrimasi bahwa performance organizer Jepang yang pernah bersaing menjadi tuan rumah fanmeeting Hyun Bin pun mengubah sikap mereka lantaran permintaan sewa venue dan tiket pre-sale untuk Hyun bin tidak sama. Hal ini pun diungkap seorang pejabat yang mengorganisir fanmeeting artis Korea seperti, Cha Seung Won dan Kim Nam Gil. 

Hyun Bin

Photo :
  • pinterest
Halaman Selanjutnya
img_title