Link Nonton Drama Korea 'The Interest of Love' Subtitle Indonesa

Pemeran Drama Korea 'The Interest of Love'
Sumber :
  • Instagram

BandungThe Interest of Love merupakan drama korea yang diangkat dari novel bertajuk Sarangui Yihae karya Lee Hyeok Jin yang dipublikasi pada 2019 lalu. Episode perdananya akan ditayangkan pada 21 Desember 2022. Drama ini akan mengisi slot drama hari Rabu dan Kamis melalui saluran JTBC.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Dengan menggaet Moon Ga Young hingga Yoo Yeon Seok. Drama ini sengaja dibuat berlatar kisah di sebuah kantor bank.

Drama The Interest of Love berfokus pada kisah orang-orang yang bertemu di Bank KCU Cabang Youngpo. Proyek drama ini digarap oleh sutradara Jo Young Min, yang sebelumnya telah menyutradarai drama Do You Like Brahms?.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Mengusung genre melodrama, drama The Interest of Love menceritakan tentang Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) kepala senior tim konsultasi di Bank KCU cabang Youngpo.

Memiliki kehidupan yang stabil, Ha Sang Soo adalah pegawai berprestasi yang tidak pernah gagal menjadi sorotan di lingkungannya.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Ha Sang Soo memiliki rekan kerja bernama An Soo Young yang sudah empat tahun menjabat sebagai kepala taller di bank tersebut. Berbeda 180 derajat dengannya, An Soo Young sibuk dengan dirinya sendiri dan hidup dengan cara yang kurang nyaman.

An Soo Young berprinsip jika cinta tidak akan bertahan lama dan dapat mengecewakan. Kendati begitu, dia merasakan kupu-kupu berterbangan ketila ada seorang pria yang mendekatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title