Nyanyikan Lagu Blue, Lia ITZY Bakal Jadi Soundtrack 'Alchemy of Souls'

Lia ITZY
Sumber :
  • Instagram Lia ITZY

Bandung – Pada 16 Desember, tvN telah mengumumkan bahwa Lia ITZY menjadi musisi pertama yang akan mengisi soundtrack drama Alchemy of Souls: Light and Shadow. Di OST pertama ini, Lia ITZY akan menyanyikan lagu yang bertajuk Blue Flower.

Hwang Min Hyun Mengaku Gugup Menjelang Mini Concert Perdananya di Jakarta

Blue Flower yang dinyanyikan Lia ITZY itu akan menampilkan lagu yang penuh emosional yang menggambarkan cinta yang melampaui hidup dan mati. Kecenya, soundtrack itu tidak hanya menangkap emosi mendalam dari kisah masalah lalu dan kini setiap karakter di Alchemy of Souls, melainkan menunjukkan vokal Lia ITZY yang luar biasa.

Diketahui sebelumnya, sejak minggu lalu tvN telah merilis episode perdana dari drama Alchemy of Souls Part 2, atau juga dikenal dengan judul Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Moon Ga Young Dikabarkan Jadi Cameo Di 'Delightfully Deceitful'

Kabarnya film ini akan ditayangkan perdana, dan sudah menampilkan soundtrack yang menghidupkan suasana setiap adegan.

Tak butuh waktu lama, tvN akhirnya mengungkapkan bahwa soundtrack drama Alchemy of Souls Part 2 akan dibuka dengan suara Lia ITZY.

Jo Bo Ah Ternyata Syuting Drama "Tale of The Nine Tailed 1938" Tanpa Bayaran

Sebagai informasi, Alchemy of Souls adalah drama romansa fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho. Daeho adalah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Fokus dramanya menceritakan tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena terkena sihir yang bisa menukar jiwa manusia.

Di bagian kedua ini, akan melanjutkan kisah Nak Soo (diperankan oleh Go Yoon Jung) yang sebelumnya tinggal di tubuh Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min). Di musim pertama, Mu Deok telah hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title