Hwang Min Hyun Mengaku Gugup Menjelang Mini Concert Perdananya di Jakarta

Hwang Min Hyun
Sumber :

Viva Bandung – Aktor terkenal Hwang Min Hyun tengah mencuri perhatian. Setelah sukses memerankan karakter Seo Yul dalam drama Alchemy of Souls dan Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Mini Konsernya Sukses, Hwang Min Hyun Bertemu Hwangdo di Jakarta

Hwang Min Hyun mencuri perhatian para penggemar drama korea melalui series terbarunya dengan Kim So Hyun dengan judul My Lovely Liar.

Tidak hanya sibuk di dunia akting, Hwang Min Hyun pun pada awal tahun ini akan merilis mini album dengan judul "Truth or Lie" dengan total ada 6 lagu di dalamnya.

Hwang Min Hyun Ungkap Perannya dalam Drama "My Lovely Liar" dengan Kim So Hyun

Dengan sejumlah drama yang dibintangi dan kesibukannya di dunia tarik suara, Hwang Min Hyun bisa meraih semua mimpinya hingga di penghujung tahun 2023.

“Saat ini saya sedang meraih mimpi saya dan saya berharap bisa mengakhiri tahun ini dengan perasaan senang dan mendapat meraih apa yang saya inginkan,” kata dia dalam e-interview yang diterbitkan Mecima Pro di akun Instagram resminya. 

Tiket Konser TREASURE di Jakarta Bisa Dipesan Mulai 16 Januari 2023, Ini Harganya

Di sisi lain, pekan depan Sabtu 19 Agustus 2023, Hwang Min Hyun dijadwalkan akan menggelar mini konser bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA untuk pertama kalinya.

Dia mengaku bersemangat dan cukup merasa gugup. Dia b“Saya sangat bersemangat dan sedikit gugup untuk bertemu dengan Hwangdo (sebutan penggemar Hwang Min Hyun) sebagai Solo Artist untuk pertama kalinya. Jangan lupa datang ke mini konser saya dan mari membuat kenangan indah bersama,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title