Eks DIA Jooeun Gabung Agensi yang Menaungi Seo In Guk

Eks DIA Jooeun
Sumber :
  • Instagram Jooeun

BandungAer Music selaku agensi baru dari Joo Eun memberitahukan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Jooeun.

Sosok Jung Chaeyeon Pemeran Utama Drakor The Golden Spoon

Diketahui, mantan member DIA itu Jooeun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Aer Music. Agensi tersebut merupakan label rekaman dari bintang ternama seperti Seo In Guk, Raina dari After School, dan Nam Young Joo.

“Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi Jooeun. Kami tidak akan memberikan dukungan penuh untuk awal baru Jooeun. Kami meminta minat dan dukungan kalian untuk Jooeun, yang akan aktif di masa mendatang,” kata Aer Music dilansir dari IntipSeleb, Senin (19/12/2022).

Kondisi Jung Chaeyeon DIA Usai Cedera Saat Syuting The Golden Spoon

Dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, Jooeun eks DIA akan menampilkan berbagai aktivitas hiburan di bawah naungan agensi tersebut.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 24 Juli 2024

Sementara itu, Jooeun menandatangani kontrak eksklusif dengan Aer Music, dia berencana untuk menampilkan berbagai aktivitas sebagai selebritis serba bisa di masa depan. Diketahui bahwa Aer Music, yang akan mengiringi awal baru Jooeun, adalah label dari penyanyi Seo In Guk, Raina dari After School, dan Nam Young Joo.

Halaman Selanjutnya
img_title