Kondisi Jung Chaeyeon DIA Usai Cedera Saat Syuting The Golden Spoon

Jung Chaeyeon
Sumber :
  • unggahan Instagram @j_chaeyeoni

Bandung – Jung Chaeyeon dari grup DIA kini dikabarkan tengah menjalani operasi setelah mengalami cedera tulang di bagian selangka terjadi di lokasi syuting drama berjudul The Golden Spoon. 

Eks DIA Jooeun Gabung Agensi yang Menaungi Seo In Guk

Melansir dari Viva.co.id, pada 12 September 2022, agensi DIA, MBK Entertaiment memberikan informasi dan mengumumkan syuting "The Golden Spoon” di tanggal 10 September, telah terjadi Jung Chaeyeon jatuh di tangga dan dibawa ke rumah sakit kawasan Seoul.

“Setelah dipindahkan ke rumah sakit dan mendapatkan CT scan dan X-ray, Jung Chaeyeon didiagnosis dengan patah tulang selangka dan menunjukkan gejala gegar otak, dan menerima perawatan darurat,” penjelasan pihak agensi.  

Ji Chang Wook Temui Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Jung Chaeyeon

Photo :
  • unggahan Instagram @j_chaeyeoni

Namun, pada 13 September, Jung Chaeyeon menjalani operasi tulang selangka yang retak hingga memeriksa kerusakan ligamen, lalu adanya kerusakan hingga membutuhkan jahitan bedah. Hal ini lantaran DIA merilis single baru dengan tajuk Rooting For You pada 14 September.

Ji Chang Wook Cerita Pengalaman dan Akui Lebih Santai Jalani Hidup

Sementara MBC The Golden Spoon tayang perdana pada 23 Septembe. Seperti yang diketahui, DIA salah satu grup Korea Selatan yang dbeut pada September 2015 dengan merilis album berjudul Do It Amazing dengan lagu utama bertajuk Somehow.

Hingga kini berhasil menjadi penyanyi, Jung Chaeyeon pun mulai debut di dunia akting tahun 2015 dengan membintangi drama berjudul Sweet Temptation. 

Halaman Selanjutnya
img_title