Lewati Masa 10 Tahun, Park Bo Gum Tinggalkan Blossom Entertainment

Park Bo Gum
Sumber :
  • Instagram Park Bo Gum

BandungAktor Park Bo Gum selama ini lekat dengan nama agensinya, Blossom Entertainment. Tak heran, karena sang aktor Korea Selatan sudah bersama dengan agensinya selama satu dekade.

Setelah M Tahir, Kini Pelatih Korea Selatan Juga Mengkritik Naturalisasi di Timnas Indonesia

Namun, hubungan kerja mereka kini telah berakhir. Hal itu dikabarkan oleh Blossom Entertainment dalam pernyataan resminya pada Kamis (22/12/2022).

Disebutkan pula kerja sama dengan bintang Reply 1988 ini akan berakhir secara resmi pada akhir bulan ini. Namun, berakhirnya kontrak ini terjadi secara baik-baik.

Gawat! Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-young di Timnas Indonesia, Puji Park Hang-seo

Park Bo Gum

Photo :
  • Instagram Park Bo Gum

“Kami memutuskan untuk menghormati keputusan aktor Park Bo Gum, yang telah lama bersama kami, dan kedua belah pihak sepakat mendoakan yang terbaik untuk masa depan di posisi kami masing-masing,” cetus pihak agensi, dikutip dari Intipseleb, Jum'at (23/12/2022).

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Selain itu, Blossom Entertainment juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan Park Bo Gum selama sepuluh tahun terakhir.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan cinta yang tak henti-hentinya kepada Park Bo Gum, dan kami memohon cinta dan dukungan yang berkelanjutan pada masa mendatang,” pungkasnya.