Jangan Lewatkan, Konser SMTOWN Live 2023 Akan Disiarkan di Stasiun TV Indonesia

Konser SMTOWN Live 2022
Sumber :
  • Instagram

BandungSMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA merupakan konser yang akan memperlihatkan deretan penampilan khusus dari para penyanyi serta idol asuhan SM Entertainment. Konser itu digelar untuk menyambut pergantian tahun.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Sejumlah artis yang akan tampil pada konser tersebut, diantaranya Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Onew, Key, dan Minho SHINee, Suho, Xiumin, Chen, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, God The Beat, Raiden, Ginjo, dan masih banyak lagi.

Selain itu, SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA juga akan menyajikan kolaborasi dari para artisnya dengan membawakan lagu Hot&Cold, Happier, One (Time After Time), hingga Priority.

Konser Terakhir NOAH Sukses Besar, Presiden Jokowi dan Iriana Jadi Tamu Spesial

Konser SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA turut dijadikan sebagai momen peluncuran video klip lagu The Cure yang dibawakan oleh Kangta, BoA, serta para leader grup Kpop SM Entertainment.

Acara SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA akan memperlihatkan SM Culture Universe yang megah serta berlatar kastil virtual bernama SMCU PALACE di Kwangya yang akan memikat mata para penonton.

Penggemar Histeris, Sosok Spesial Hadir di Konser Terakhir NOAH, Siapa Dia?

Sebelumnya, The Cure yang merupakan lagu utama di album musim dingin kolaborasi artis SM Entertaintment yakni 2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE telah dirilis pada 26 Desember lalu.

Jadwal Tayang SMTOWN Live 2023: SMCU PALACE @KWANGYA di Indonesia

Halaman Selanjutnya
img_title