Catat Tanggalnya, Februari 2023 Mendatang EXO-SC Bakal Gelar Konser di Jakarta

EXO SC
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Promotor iME Indonesia membawa angin segar untuk para EXO-L di Tanah Air, pasalnya idol asuhan SM Entertainment itu dipastikan akan menggelar jumpa penggemar sekaligus konser bertajuk Back To Back di Indonesia.

Loly Kerap Bermesraan dengan Vadel Badjideh, Dikhawatirkan Ininya

"Indonesian EXO-L be ready, Sehun and Chanyeol will be back to Jakarta for EXO-SC BACK TO BACK FANCON," bunyi pengumuman iME Indonesia dilansir dari Intipseleb, Jum'at (30/12/2022).

Fancon Back To Back rencananya akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang. Diketahui, lokasi tersebut bisa menampung kurang lebih 20 ribu orang.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Untuk diketahui, Fancon Back To Back EXO-SC menandakan sebagai kegiatan perdana Chanyeol EXO di Indonesia usia menyelesaikan masa wajib militernya pada 28 September.

EXO SC

Photo :
  • Instagram
Salam Sasageyo Attack On Titan Anies Baswedan Viral, Jubir AMIN Bilang Begini

Chanyeol EXO juga sempat melakukan siaran langsung di YouTube bertajuk Invitation From Chanyeol sebagai perayaan kembalinya dia ke industri entertainment dan menyapa para penggemar.

Sementara itu, pada 5 November lalu, Sehun EXO baru saja menyambangi Jakarta dalam rangkaian fan meeting bersama salah satu produk kosmetik di Mall Central Park.

Halaman Selanjutnya
img_title