Konser di Thailand, Lengan Jennie BLACKPINK Terbakar Percikan Kembang Api hingga Terluka

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Viva

Bandung – Baru-baru ini, BLACKPINK menggelar konser di Thailand selama 2 hari. Selain BLACKPINK, acara konser itu juga dihadiri sederet selebriti ternama di Thailand, seperti Win Mentawin.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Namun, tiba-tiba ada kejadian tak terduga selama konser berlangsung. Saat kembang api dinyalakan, percikan kembang api itu ternyata menyambar lengan Jennie BLACKPINK hingga membuatnya terluka.

Tak hanya itu, saat Lisa BLACKPINK tampil solo, panggung sempat terbakar saat kembang api ditembakkan. Salah satu bagian panggung tiba-tiba terbakar dengan kobaran api yang nyata.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Untungnya, petugas di sekitar area dapat memadamkan api dan mengendalikannya agar tidak menyebar. Lisa belum mencapai bagian panggung itu, jadi tidak terpengaruh oleh kobaran api.

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • Intipseleb
Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Setelah penampilan Lisa BLACKPINK itu, selanjutnya giliran grup yang menampilkan lagu How You Like That. Tepat di pembukaan lagu itu, mata dan lengan Jennie BLACKPINK secara tidak sengaja tertembak oleh kembang api.

Meskipun terkena sambaran api, Jennie BLACKPINK tetap profesional menampilkan lagu How You Like That. Namun, Jennie BLACKPINK tetap tidak bisa menyembunyikan rasa sakitnya.

Halaman Selanjutnya
img_title