Takut Tainya Dicuri, Kim Jong Un Bawa Toilet Kemanapun Pergi

Kim Jong Un
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un membawa toiletnya sendiri ke mana pun dia pergi untuk melindungi kotorannya. Tepatnya untuk mencegah para musuh mencuri kotorannya. 

Fans Timnas FOMO Ikuti dan Rekam Jordi Amat hingga ke Toilet, Warganet Geram

Dilansir dari VIVA, tidak terpikirkan baginya untuk menggunakan kamar mandi umum standar karena tainya diprediksi akan mengandung informasi tentang status kesehatannya.

Orang dalam mengatakan bahwa toilet pribadi Kim Jong Un tidak hanya ada di dalam keretanya tetapi juga di dalam kendaraan khusus yang dirancang untuk berfungsi di medan pegunungan atau salju.

Ternyata Ini Alasan Kim Jong Un Dukung Palestina

Dia memiliki fasilitas toilet built-in di semua mobilnya dan telah memodifikasinya untuk mengakomodasi pengaturan tersebut, termasuk Mercedes Benz antipelurunya.

Jika bangkunya jatuh ke tangan yang salah, pengawal pribadi Kim Jong Un mengawasi semua toiletnya dan diklaim bahwa siapa pun yang tertangkap menggunakan salah satunya akan dihukum mati.

Zhafira Devi Lahiran di Toilet Tanpa Alat Medis Lalu Dibunuh, Netizen: Kog Bisa?

Kim Jong Un

Photo :
  • VIVA

"Ada banyak kendaraan di dalam konvoi sehingga orang tidak bisa membedakan dia di mana, dan ada mobil terpisah yang berfungsi sebagai kamar kecilnya," kata orang Kim Jong Un dikutip pada Jum'at (20/01/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title