Pengakuan Jiae Eks Wassup yang Lesbian dan Biseksual

Jiae, Eks Wassup
Sumber :
  • Instagram @ji.aee

VIVA Bandung – Eks Wassup bernama Jiae baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan publik saat hadir di acara Channel S yang bertajuk Attack on Sisters.

Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan Ternyata Jebolan Liga Dangdut

Pada kesempatan tersebut, Jiae secara blak-blakan menceritakan tentang dirinya yang pernah lesbian dan mengaku biseksual.

Jiae berani menceritakan tentang pengalamannya selama mengaku seorang biseksual. Usut punya usut, ternyata dia pernah mengalami penolakan dari orang-orang LGBTQ saat dirinya biseksual. Bahkan, pacar wanitanya juga pernah memaksannya untuk tidak mengakui bahwa dia biseksual, cukup lesbian saja.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

“Mantan kekasih saya bertanya kepada saya, 'Tidak bisakah kamu mengatakan kamu seorang lesbian? Apakah Anda akan membuka hati Anda untuk laki-laki?’. Saya biseksual, lalu mengapa saya harus menyebut diri saya lesbian? Seorang biseksual dapat menikah dengan pria kapan saja," kata Jiae dilansir dari Intipseleb melalui Daum, Rabu (22/02/2023).

“Saya berpikir untuk berkencan dengan seorang wanita tetapi menikahi seorang pria. Namun, saya juga berpikir untuk tinggal bersama pacar saya. Orang dengan jenis kelamin yang sama tidak bisa menikah," sambungnya.

Daftar Ramalan Zodiak 4 Maret 2024, Aries dan Cancer Akan Alami Perdebatan

Jiae, Eks Wassup

Photo :
  • Instagram @ji.aee

Menurut Jiae, jika dia adalah orang biasa, maka dia akan lebih mudah untuk mendalami salah satu pekerjaan terkait.

Halaman Selanjutnya
img_title