Edi Darmawan Komentari Rumor Mirna dan Jessica Lesbian

Ayah Wayan Mirna, Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terpidana sahabatnya, Jessica Kumala Wongso yang sempat heboh di tahun 2016, kini rupanya kasus tersebut kembali mencuat ke publik. Hal itu lantaran faktor penayangan film dokumenter yang dilakukan oleh Netflix dengan judul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' beberapa hari yang lalu. 

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Film dokumenter yang telah dirilis sejak tanggal 28 September 2023 itu berisi sejumlah hal seputar keduanya yang kembali diperbincangkan. Salah satu yang menjadi sorotan publik adalah Jessica Wongso dan Mirna Salihin menjalin hubungan sesama jenis alias lesbian

Film Dokumentar Ice Cold.

Photo :
  • Viva.co.id
Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Melalui film tersebut, sutradara Rob Sixsmith mengusung pendekatan yang cukup unik. Termasuk wawancara secara langsung bersama Jessica Wongso, orang yang dituduh sebagai pelaku utama.

Dengan film tersebut, spekulasi keduanya LGBT pun kembali mencuat.  Apalagi, isu hubungan LGBT alias pasangan sesama jenis tersebut juga turut dibahas dalam film dokumenter Netflix tersebut.

Sering Buat Konten Islam, Denny Sumargo Bakal Jadi Mualaf?

Rob Sixsmith, Produser Film Ice cold

Photo :
  • Viva.co.id

Menanggapi tuduhan tersebut, ayah Mirna yang bernama Edi Darmawan salihin pun turut buka suara saat menjadi bintang tamu Karni Ilyas. 

Halaman Selanjutnya
img_title