Jungkook BTS Ternyata Sengaja Hapus Akun Instagram Pribadinya

Jungkook BTS
Sumber :
  • unggahan akun instagram @bts.bighitofficial

VIVa Bandung – Jungkook BTS membuat para penggemar khawatir karena belum lama ini tiba-tiba menghapus akun Instagramnya. Para penggemar dibuat kebingungan karena mereka tidak bisa menemukan akun Instagram milik Jungkook dengan username @jungkook.97.

Konpiwil IPM Jawa Barat Ricuh, Media Sosial Daerah hingga Personal Kena Hack

Tidak sedikit yang merasa khawatir jika akun tersebut telah dihack atau diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Mengetahui kekhawatiran penggemar, Jungkook menuliskan pesan melalui Weverse menjelaskan apa yang sedang terjadi kepadanya.

"Aku meninggalkan Instagram, aku tidak diretas. Aku tidak pernah menggunakannya, jadi aku hanya menghapusnya. Jangan khawatir!" kata Jungkook, mengutip Allkpop, Selasa 28 Februari 2023.

Terbongkar! Chat PDKT Teuku Ryan dengan Selebgram Cantik Usai Cerai dari Ria Ricis

Anggota termuda BTS itu menjelaskan, tidak pernah menggunakan Instagram dan hanya menyapa para penggemar melalui Weverse sesekali. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menghilang dari Instagram.

"Hehehe, aku tidak pernah menggunakannya, apa yang bisa aku lakukan? Aku hanya ingin menggunakan Weverse Live sekali-sekali," tulisnya.

Heboh! Quotes Sedih Ruben Onsu soal Pikiran Usai Gugat Cerai Sarwendah, Apa Artinya?

Bukan hanya menghilangkan akun, Jungkook juga mengungkapkantelah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Ia memberi tahu para penggemar tidak akan menggunakan aplikasi itu lagi di masa depan.

"Aku sudah menghapus aplikasinya dan aku rasa aku tidak akan menggunakannya di masa depan. Aku hanya ingin kalian tahu lebih dulu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title