Jungkook BTS Ternyata Sengaja Hapus Akun Instagram Pribadinya

Jungkook BTS
Sumber :
  • unggahan akun instagram @bts.bighitofficial

VIVa BandungJungkook BTS membuat para penggemar khawatir karena belum lama ini tiba-tiba menghapus akun Instagramnya. Para penggemar dibuat kebingungan karena mereka tidak bisa menemukan akun Instagram milik Jungkook dengan username @jungkook.97.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Tidak sedikit yang merasa khawatir jika akun tersebut telah dihack atau diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Mengetahui kekhawatiran penggemar, Jungkook menuliskan pesan melalui Weverse menjelaskan apa yang sedang terjadi kepadanya.

"Aku meninggalkan Instagram, aku tidak diretas. Aku tidak pernah menggunakannya, jadi aku hanya menghapusnya. Jangan khawatir!" kata Jungkook, mengutip Allkpop, Selasa 28 Februari 2023.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Anggota termuda BTS itu menjelaskan, tidak pernah menggunakan Instagram dan hanya menyapa para penggemar melalui Weverse sesekali. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menghilang dari Instagram.

"Hehehe, aku tidak pernah menggunakannya, apa yang bisa aku lakukan? Aku hanya ingin menggunakan Weverse Live sekali-sekali," tulisnya.

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Bukan hanya menghilangkan akun, Jungkook juga mengungkapkantelah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Ia memberi tahu para penggemar tidak akan menggunakan aplikasi itu lagi di masa depan.

"Aku sudah menghapus aplikasinya dan aku rasa aku tidak akan menggunakannya di masa depan. Aku hanya ingin kalian tahu lebih dulu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title