Lagi, Yoo Ah In Dipanggil Polisi Soal Dugaan Pemakaian Narkoba

Yoo Ah In
Sumber :
  • All Kpop

VIVA Bandung – Artis Korea Yoo Ah In kembali dipanggil polisi atas tuduhan pemakaian narkoba untuk dilakukan pemeriksaan atau interogasi oleh pihak kepolisian. 

Video Aliran Sesat Gus Samsudin Beredar, Polisi Tetapkan Dirinya Sebagai Tersangka

Dilansir dari Herald POP, Unit Investigasi Kejahatan Narkoba dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul (MFDS) menganalisis dan membandingkan status resep propofol dan catatan medis aktual Yoo Ah In dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan.

Dalam perkembangan laporan terbaru, polisi disebut akan terus menyelediki apakah Yoo Ah in biasa menggunakan propofol sejak tahun lalu dan apakah ada jenis narkotika lain yang diberikan selain propofol dan rami, tumbuhan sejenis ganja.

Resmi Dijadian Sebagai Tersangka Pembuat Video Aliran Sesat, Gus Samsudin Dikenakan Pasal UU ITE

Sebelumnya, Yoo Ah in digeledah di Bandara Internasional Incheon usai menyelesaikan jadwalnya di Amerika Serikat pada 5 Februari lalu.

Saat itu, tes urine dan potongan rambut dilakukan untuk dianalisis di National Institute of Scientific Investigation. Alhasil, saat itu ditemukan bahwa rami dan ketiga komponen narkoba terdeteksi.

Tak Mau Ambil Resiko, Polda Jatim Jemput Paksa Gus Samsudin Soal Aliran Sesat

Yoo Ah In

Photo :
  • All Kpop

Hasil tes Yoo Ah In yang paling positif ditemukan adalah jenis propofol. Yoo Ah In dilaporkan telah mengonsumsi propofol sebanyak 73 kali dari 4 Januari 2021 hingga 23 Desember di tahun yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title