Pamer Body Goals-nya, Kazuha LE SSERAFIM Tampil Buka-bukaan Pakai Koleksi Calvin Klein

Kazuha LE SSERAFIM
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Salah satu anggota dari grup musik wanita Korea, Kazuha LE SSERAFIM kini tengah menjadi sorotan usai melakukan pemotretan terbaru menggunakan koleksi Calvin Klein. Dalam pemotretan itu, terlihat Kazuha LE SSERAFIM memamerkan body goals-nya dengan perut ABS.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Kazuha juga terlihat stunning dibalut koleksi terbaru Spring/Summer 2023 milik Calvin Klein Jeans. 

Diketahui, Calvin Klein meluncurkan foto Kazuha  pada tanggal 8 Maret 2023 kemarin, hingga membuat para penggemarnya terpesona akan kecantikan yang dimiliki. Ternyata Kazuha  terlihat memamerkan pakaian kasual dari merek tersebut dengan latar belakang hitam putih yang sederhana.

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

Sangat jelas saat itu, Kazuha terlihat mengenakan gaun Calvin Klein dari ujung kepala hingga ujung kaki dan menampilkan kecantikannya yang natural dan sporty. Tak hanya memamerkan bagian perutnya, ia juga buka-bukaan menunjukkan bagian punggungnya yang terlihat seksi dengan otot-ototnya.

Perutnya yang seksi, Kazuha LE SSERAFIM ternyata memiliki rahasia tubuh. Usut punya usut, rahasia sehat dari Kazuha membentuk tubuhnya karena hasil latihan balet selama bertahun-tahun dengan mempertahankan ototnya dengan latihan yang konsisten.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Kazuha LE SSERAFIM

Photo :
  • Twitter

Selain itu, Kazuha juga melakukan workout dengan melihat video dari YouTube. Tampak dalam video yang dibagikan oleh LE SSERAFIM MEREKA membagi olahraga dalam dua set sehari, diantaranya 100 kali jumping jacks, 100 kali burpee, 10 kali side plank, dan 100 kali core plank.