Daebak! The Boyz Bakal Gelar Konser di Jakarta pada 9 Juli 2022

The Boyz
Sumber :
  • Twitter/IST_THEBOYZ

BANDUNG – Grup Kpop The Boyz dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia pada Juli 2022 mendatang. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh pihak promotor melalui akun media sosial Twitter.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Hal ini tentunya membuat para The B -sebutan fans The Boyz- patut berbahagia. Terlebih, grup Kpop dari IST Entertainment itu untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia.

Pada akun media sosial The Boyz dikatakan bahwa konser yang diberi nama "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" akan digelar di Jakarta pada 9 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan. Sementara untuk ketersediaan tempat duduk dan harga tiket akan menyusul diumumkan oleh pihak promotor.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Twitter/IST_THEBOYZ

Photo :
  • -

Informasi mengenai tanggal serta tempat konser The Boyz menimbulkan reaksi yang bermacam-macam dari pada fans. Hal ini dikarenakan konser "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" diadakan bertepatan dengan hari Idul Adha. Banyak para fans yang mengeluhkan tanggal tersebut kepada pihak promotor. Para fans juga mempertanyakan perihal Eric yang akan ikut konser ke Jakarta atau tidak mengingat ia yang saat ini tengah hiatus.

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

“Tolong atur ulang tanggal ini, kami muslim, ada IDUL ADHA dan TAKBIRAN pleaseee.” cuit salah seorang fans.

”Pas idul adha banget???.” ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title