Tim Suga BTS Kulineran di Jakarta, Ini yang Mereka Makan!

Suga BTS
Sumber :

Viva Bandung – Tim Suga BTS terlihat menikmati makanan Indonesia. Hal itu terlihat dari postingan tim Suga BTS ketika mencoba kulineran di Jakarta.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Rapper BTS ini mengatakan bahwa dia menyukai makanan Indonesia. Timnya terlihat tengah menyantap tahu gejrot hingga sate.

Dalam tiga hari kemarin, Suga BTS telah menggelar konser di Jakarta. Minggu, 28 Mei 2023 adalah hari terakhir pagelaran konser tersebut.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Pada Jumat malam, terpantau kru dan tim Suga BTS menjelajah untuk mencoba makanan-makanan khas Indonesia. Melalui akun fanpage BTS, terlihat beberapa story Instagram yang kaget dengan macetnya jalanan hingga banyaknya kendaraan bermotor di Indonesia.

Tidak hany itu, mereka juga tampak kulineran dan mencoba tahu gejrot hingga sate. Hal ini pun membuat jagat Twitter dan fanpage ramai membincarakannya.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Sementara pada konser hari pertama dan ketiga, Suga tampak kurang enak badan. Hal ini ditandai dengan seringnya dia batuk di atas panggung.

“Jangan khawatir ya semuanya. udah lama aku ga datang ke jakarta, terima kasih telah bersenang senang bersamaku,” ungkap Suga BTS ketika saat konser hari kedua di hari Jumat kemarin, 27 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title