Song Joong Ki Umumkan Kabar Bahagia Kelahiran Anak Pertamanya, Song Hye Kyo Masih Dibahas Netizen

Song Joong Ki
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Viva BandungSong Joong Ki mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Katy Louise Saunders pada 14 Juni 2023 kemarin. Sang istri melahirkan bayi laki-laki yang sehad di Roma, Italia.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Dalam surat yang ditujukan kepada para penggemarnya, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa dirinya memimpikan punya anak dan berharap bisa membangun keluarga yang langgeng dan bahagia.

Namun kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertama Song Joong Ki ternyata masih dihubung-hubungkan dengan mantan istrinya, Song Hye Kyo. Bahkan topik mengenai kisah Song Joong ki dengan Song Hye Kyo yang telah berakhir. 

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

Dalam topik itu, banyak orang yang membahas pernikahan mereka rusak dan banyak yang merasa kasihan kepada Song Hye Kyo. Penggemar yang mengagumi drama korea Descendants of the Sun yang dibintangi oleh keduanya menyatakan kekecewaan karena kisah cinta mereka di layar memiliki akhir yang buruk di kehidupan nyata.

Di tengah banyaknya ucapan selamat kepada Song Joong Ki, beberapa orang masih memberikan kritikan karena begitu cepat berpindah hati.

Kurnia Meiga Buta Dadakan Diduga Kena Santet, Mantan Istri Bantah: Kabanyakan Miras!

"Dia mulai berkencan dengan istri barunya hanya 3 bulan setelah perceraian, dan sudah menyambut seorang putra. Bagaimana dia bisa jatuh cinta dengan orang lain begitu cepat? Song Hye Kyo benar-benar telah melalui banyak hal, menerima kritik begitu lama dan dirusak oleh pernikahan yang gagal," kata netizen yang berkomentar di Weibo, dikutip KbiZoom, Jumat 16 Juni 2023. 

Sementara netizen lain berspekulasi mengenai alasan di balik berakhirnya hubungan Song-song Couple ini.

Halaman Selanjutnya
img_title