Lady Jane dan Lim Hyun Tae Mengubah Tanggal Pernikahan Jadi Bulan Depan

lady jane
Sumber :

Viva Bandung – Penyanyi Lady Jane dan aktor Lim Hyun Tae dikabarkan mengubah tanggal pernikahan mereka menjadi lebih cepat.

Rizky Febian dan Mahalini Beda Agama, Rencana Pernikahan Makin Dekat

Awalnya keduanya mengumumkan akan menikah pada 14 Oktober 2023. Namun tanggal tersebut diubah menjadi 22 Juli 2023 mendatang. 

Melansir dari Star News pada 15 Juni 2023, Lady Jane dan Lim Hyun Tae akan mengadakan upacara pernikahan di Seoul pada 22 Juli 2023 mendatang.

KK KTP Ini Terima DANA Bantuan BLT BPNT Rp400 Ribu, Bisa Dicairkan Lewat HP

Keduanya memmutuskan untuk mengadakan pernikahan tiga bulan lebih cepat. Jadi, bulan depan mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Rencana pernikahan ini diketahui pada April 2023 lalu. Saat itu, agensi dari Lady Jane yaitu Image Nine Comms mengatakan bahwa Lady Jane dan Lim Hyun Tae akan mengadakan upacara pernikahan di Seoul pada 14 Oktober 2023. 

Heboh! Shin Tae-yong Kritik Pemain Lokal di Tubuh Timnas Indonesia U-23, Ada Apa?

Lady Jane dan Lim Hyun Tae telah berkencan selama sekitar 7 tahun sebelum rencana pernikahannya. Lady Jane muncul di program hiburan SBS bertajuk Strong Heart League, yang ditayangkan pada tanggal 30 Mei 2023 lalu dan berbicara tentang kehamilannya.

Lady Jane lahir pada tahun 1984 dan tahun ini berusia 38 tahun. Dia memulai debutnya sebagai anggota Archie Bird pada tahun 2006 dan mendapatkan gelar Dewi Hongdae untuk nada unik yang dimilikinya.

Halaman Selanjutnya
img_title