Charlie Puth Gelar Konser Di Seoul Dengan Jungkook BTS, Benarkah?

Charlie Puth Gelar Konser Di Seoul Dengan Jungkook BTS, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungCharlie Puth akan gelar konser tour dunia di Korea Selatan. Mengingat kedekatan Jungkook BTS dengan Charlie Puth, netizen berharap Jungkook akan hadir di konsernya di Seoul.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Pada 24 Juni 2022, Jungkook BTS dan bintang pop Amerika Charlie Puth merilis lagu kolaborasi ikonik mereka yang berjudul 'Left And Right'. Lagu ini sangat diminati dan disukai saat dirilis, dan di bulan-bulan berikutnya, lagu ini sudah mencapai beberapa pencapaian penting sebagai penyanyi solo di Asia dan Korea.

Salah satu penggemar mengambil kesempatan ini untuk menjelaskan tentang pertanyaan yang telah lama membebani pikiran ARMY.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Sementara lagu tersebut juga memenuhi ekspektasi penggemar dalam segala hal, penggemar bertanya-tanya apakah mereka akan melihat duo ini membawakannya secara langsung di atas panggung.

Setelah akun Twitter khusus ini meninggalkan pertanyaan ini di akun tweet Charlie Puth, dia menjawab dengan mengisyaratkan itu mungkin menjadi kenyataan selama salah satu konsernya yang akan datang di Seoul.

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

“Mungkin di hari pertama atau ketiga konser di Seoul,” tulis Charlie Puth yang mengkode kehadiran Jungkook BTS melalui Twitter dilansir pada Minggu, 25 Juni 2023.

Sebagai bagian dari tour dunianya yang akan datang, The 'Charlie Live Experience', akan melakukan tur Asia sepanjang bulan Oktober ini, diakhiri dengan dua pertunjukan berturut-turut di KSPO Dome Seoul pada tanggal 20 dan 21 Oktober.

Halaman Selanjutnya
img_title