Onew SHINee Muncul dengan Tubuh yang Kurus: Aku Akan Sembuh!

Onew SHINee
Sumber :

Viva Bandung – Onew SHINee sempat mengambil istirahat dari berbagai kegiatan karena alasan kesehatan. Kini, dia muncul kembali dalam siaran penampilan dengan tubuh yang kurus.

Bikin Para Fans Khawatir, Onew Shinee: Aku Akan Pulih

Setelah mendapatkan banyak komentar khawatir dari para penggemar, Onew SHINee akhirnya menulis sebuah pesan untuk kesembuhannya. 

Dalam sebuah acara "Point of Omniscienct Interfere" MBC, yang ditayangkan pada tanggal 24 Juni 2023 kemarin, anggota SHINee ini muncul dengan memperkenalkan aktivitas lagu baru.

Terpapar Covid-19, Onew SHINee Dipastikan Absen di Konser SMTOWN 2023

Manajer Nam Eui-soo mengenalkan lagu baru SHINee yang berjudul "HARD". Nam Eui-soo juga mengatakan, "Saya memilih genre hip-hop untuk menunjukkan bisakah SHINee melakukan ini?"

SHINee juga mengunggah foto mereka yang berlatih dengan koreografer Casper dan bintang pop Beyonce serta penari Kanye. Melalui video tersebut, Onew muncul di ruang latihan meski tidak berpartisipasi. Dirinya tetap menunjukkan penampilan yang ramah ketika bicara dengan para anggota.

Onew SHINee Bakal Rilis Album Baru, Agensi Bocorkan Tanggal Perilisan

"Jika kami telah menerima koreografi sebanyak ini pada tahun 2008 ketika kami debut, berapa bulan kami harus berlatih? Saya pikir itu akan memakan waktu sekitar dua setengah bulan,” ungkap Onew dilansir dalam Naver pada Minggu, 25 Juni 2023.

Setelah siaran tersebut, kekhawatiran fans mengenai kesehatan Onew pun menjadi sorotan. Hal ini karena Onew terlihat kurus.

Halaman Selanjutnya
img_title