Terpapar Covid-19, Onew SHINee Dipastikan Absen di Konser SMTOWN 2023

Onew SHINee
Sumber :
  • Instagram @jinkiaio

Bandung – Negara Korea belum sepenuhnya pulih dari virus covid-19. Kali ini salah satu idol KPop Onew SHINee kembali terpapar. Hal itu nyatidak bisa ikut dalam konser 

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

Di tengah padatnya kembali jadwal syuting, COVID-19 ternyata masih menjadi musuh para idol KPop. Jika terinfeksi, jadwal idol bakal dibatalkan. Salah satu jadwal idol KPop yang dibatalkan adalah Onew SHINee.

Dikutip dari Intipseleb.com, Onew SHINee terpaksa menghentikan seluruh aktivitasnya dan dikarantina. Hingga pada akhirnya, jadwal Onew SHINee dalam waktu dekat seluruhnya akan dibatalkan. Onew SHINee akan istirahat dan karantina sesuai dengan pedoman pemerintah.

Blak-blakan Ungkap Data Covid-19, Komjen Dharma Pongrekun: Semua Bangsa Sesat

{{ CeQ3dR8vC_S }}

Jadwal Onew SHINee yang dibatalkan adalah Happy Onew Day yang seharusnya digelar pada 14 Desember 2022. Tak hanya itu, Onew SHINee juga tak akan tampil di acara spesial tahunan SM Entertainment, yakni 2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA.

Komjen Dharma Pongrekun Beberkan Data Covid-19: Rekayasa Negara

Onew SHINee tak bisa ikut dalam konser SMTOWN karena pra-rekaman dijadwalkan pada 15 Desember 20222. Sementara itu, Key dan Minho dikonfirmasi akan ikut dalam konser tersebut dan merekam penamplan solo mereka di acara 2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @Kwangya.