Dianggap Tidak Adil, Fans Taeyeon SNSD Kritik SM Entertainment!

Dianggap Tidak Adil, Fans Taeyeon SNSD Kritik SM Entertainment!
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Pada tanggal 23 Juni, aespa dan Taeyeon menggelar konser di berbagai negara. aespa's LIVE TOUR 2023 SYNK: HYPER LINE berlangsung di Jakarta, Indonesia sedangkan The ODD Of LOVE Taeyeon diadakan di Taipei, Taiwan.

Kritik Naturalisasi di Tubuh Timnas Indonesia, Pemain PSBS Biak M Tahir Diulti Netizen

Fans mulai menyebut diskriminasi pada SM karena pada hari konser aespa dan Taeyeon, media sosial resmi Taeyeon official sepi. Jika dibandingkan dengan konser aespa, staf berulang kali mengunggah video momen dari konser aespa.

Isu ini menjadi trending post di komunitas online Pann yang menyita perhatian netizen. Poster aslinya juga menunjukkan bahwa konser Taeyeon di Taipei dihadiri oleh 13.000 penonton, sedangkan konser aespa di Jakarta dihadiri oleh 5.000 orang.

Buntut Konflik Habib Bahar dan Andy Rompas, Ustaz Abdul Somad Kena Imbas

Menurut OP, konser Taeyeon mencatat jumlah pengunjung real-time ke situs pemesanan tiket hampir 120.000. Namun, SM tidak mempromosikan Taeyeon.

Taeyeon SNSD akhirnya berhenti mengikuti akun resminya yang dikelola oleh SM Entertainment. Dilansir Allkpop dan portal media Korea lainnya, setelah konser solo Taeyeon di Taipei, Taiwan pada 24 Juni lalu, sang idol tampak meng-unfollow akun resminya yang dikelola SM Entertainment di Instagram.

Setelah Habib Bahar, Andy Rompas Juga Sasar Ustaz Abdul Somad: Loe si Mad!

Sementara itu, Taeyeon SNSD baru-baru ini mengirimkan pesan kepada para penggemar melalui platform Bubble. Dalam pesan tersebut, ia menanggapi protes para penggemar terhadap agensi SM Entertainment.

Idol tersebut menyadari bahwa banyak penggemar yang merasa tidak nyaman dengan perilaku SM Entertainment. Bahkan dia juga mengaku merasa tidak nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title