Jungkook BTS Pamer ABS, Army Menggila!

Jungkook BTS Pamer ABS, Army Menggila!
Sumber :
  • Intipseleb

BandungJungkook BTS diketahui akan merilis album solo debutnya bertajuk Seven pada 14 Juli mendatang. Kini, foto konsep dan trailer album SEVEN memperlihatkan Jungkook BTS memamerkan perut ABS-nya.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Jungkook BTS kembali membuat netizen heboh setelah ia merilis sederet foto teaser dan film pendek yang menghebohkan untuk mempromosikan single solonya yang akan datang, 'SEVEN'.

Salah satu foto yang dirilis menunjukkan bidikan hitam putih yang murung di mana dia menutupi matanya dengan tangannya sambil mengenakan mantel olahraga hitam (dengan judul single dan namanya berwarna putih di bawah) dan satu lagi dengan sepasang sepatu bot tanpa tubuh dan celana jins bersandar. di kursi bersama dengan kemeja putih 'Days a Week' tersampir di bagian depan.

Hindari! Bukber Dijadikan Ajang Pamer Pencapaian, Begini Hukumnya dalam Islam

Di tempat lain, Jungkook mengenakan celana jins lebar yang dicuci dengan asam, sepatu bot, dan jaket menendang kaki, mengenakan kaus putih ketat, kepala tertunduk, mata tertutup sambil mengenakan segenggam kalung dan mantel olahraga abu-abu dan beberapa variasi. lagi dengan tema yang sama.

Dalam “Kampanye Film Pendek 'Seven' berdurasi 17 detik, penyanyi melenggang ke dalam bingkai mengenakan celana kulit dan kemeja putih sebelum menjatuhkan diri di atas bangku dan memberikan tampilan smokey terbaiknya ke kamera saat lagu hit instrumental bass-heavy diputar di latar belakang.

Viral Pria Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan, Begini Kata Polisi

“Berada dalam suasana yang intuitif dan murni, foto dan film menangkap esensi dari sifatnya yang berjiwa bebas,” bunyi pernyataan yang menyertai foto tersebut.

Netizen mengaku sangat antusias sekaligus bingung setelah melihat berbagai foto dan video tersebut. Dilansir dari situs Theqoo, ARMY mengaku tergila-gila dengan foto-foto Jungkook BTS.

Halaman Selanjutnya
img_title